Cerita dan Celoteh, Mama Curhat, Mama Lyfe, parenting

Anak Kurus = Tidak Sehat? Hmm

Halo, masih ada pengunjungkah di blog ini? Hehehe. Himsa kembali sebagai ibu yg bentar lagi punya anak tiga. Mumpung belum brojol, dan rasanya aku pun rindu banget nulis, jadi mari kembali bercerita.

Hmm, sebenarnya aku udah lama mau nulis topik ini. Tapi ya banyak riweh ini itu akhirnya nggak jadi (baca: malas aja bilang wkwkw). Lalu habis ig live sama Teh Beb dan Teh Irma tentang passion yang stuck dan ke-trigger dengan explore ig di bawah ini, teringatlah aku tentang cerita yg udah lama ingin kubagikan ini.

Source: IG @shandyaulia

Astaghfirullah, ngeri banget ya mulut netizen. Aku nggak kebayang kalau jadi Shandy Aulia kayaknya udah naik sasak kalau kata orang Medan. Dia siapa bisa bilang begitu? Aku yakin sekelas Shandy Aulia pasti udah ke dokter spesialis, udah ngecek segala sesuatunya, nggak mungkin anaknya dibiarin gitu aja kan? Tapi ya pada akhirnya kita nggak akan bisa membungkam mulut semua orang. Karena anaknya di-expose, ya mau nggak mau, komentar pasti berdatangan. Semoga kita nggak masuk golongan netizen julid yang komentarnya begitu yaaaa..

Komentar netizen julid itu mengingatkanku pada perjuanganku menaikkan BB Kafin sampai akhirnya berdamai dengan keadaan. Fiuh proses yang cukup panjang dan menyita waktu serta emosi. Ya, Kafin, anak keduaku yang saat ini usianya 3 tahun 2 bulan, mungkin bisa dibilang mungil. Nggak gede kayak anak-anak seumurannya. Tapi percayalah, BB dia yang sekarang itu udah jauh lebih mending dari dulu dulu.

Continue reading “Anak Kurus = Tidak Sehat? Hmm”