Uncategorized

Huruf-Huruf

Tentang huruf-huruf yang memperpanjang malam itu, biar hanya aku yang tahu. Biar waktu tidak memperpanjang juga semuanya.

Tentang simpul demi simpul yang kaurangkai dengan indah dalam berpilin-pilin frase itu, biar hanya aku yang tahu. Biar aku belajar dari pola-pola yang kaugunakan.

Tentang energi antah berantah yang kaucipta dari huruf-huruf itu, biar hanya aku yang tahu. Rasanya ini menyesakkan pula, seperti ingin kumuntahkan dalam simpul-simpul yang sama, tetapi huruf-huruf yang berbeda.

Biarkan, sekali ini saja, aku membagi cerita-cerita tentang huruf-huruf yang kaupenakan itu. Biarkan sekali saja, untuk cerita ini, aku menjadikan huruf-hurufmu tidak hanya kutahui. Biarkan sekali saja, malam lebih panjang dari yang biasa telah kauperpanjang dengan huruf-hurufmu. Hanya satu saja.

Huruf-huruf itu akan terikat dalam simpul-simpul berpola indah, yang menggetarkan hati ketika dibaca, yang menggempakan jiwa ketika merasakannya. Karena engkau melahirkan huruf-huruf itu dari rahim kejujuran yang terpilin dalam plasenta ilmu yang kaupunya.

Maka, sejenak saja, setelah dari tadi tentang huruf-huruf memenuhi kepalaku dan meluapkan energi dahsyatku, aku ingin mengatakan, “Jangan salahkan aku, jika aku semakin mencintai huruf-huruf, karena huruf-hurufmu.”

Pojok Biru 2

13-02-2012

00.12 WHH

untuk huruf-huruf yang berjajar menginspirasi.

bagaimana menurutmu? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s