Uncategorized

Apakabarrobokop?

Selalu, robokop menjadi metafora paling indah [selain langit]. Ah, sesungguhnya bukan pula indah. Tapi menyebalkan. Robokop selalu menyebalkan. Ia diam. Hanya bergerak. Kadang-kadang bisa tersenyum. Tapi tetap saja, aku tak mengerti arti senyumnya. Robokop itu, bagaimana pun tetap menyebalkan. Tapi, ia terlalu baik hati.

Robokop itu, mengapa masih saja seperti itu? Yang lebih menyebalkan lagi, ia bahkan bisa membuatku menjadi robokop pula saat berada di dekatnya. Lalu sampai kapan robokop akan mempunyai perasaan? Atau jangan-jangan, energi listrik yang mengalir di tubuhnya [juga di tubuhku] adalah semua berisi perasaan? Yang menjadikannya diam menyebalkan seperti itu.

Wahai robokop menyebalkan tapi baik hati. Selalu, walaupun menyebalkan, engkau bisa membuatku romantis dalam sesaat atau puitis. Lebih tepatnya, membuat otakku blank, hingga deret-deret huruf ini menjadi undefined. Aku tak peduli mereka tak mengerti. Apa kau juga tak mengerti, robokop?

Apakabarrobokop?

Sesungguhnya aku hanya rindu. Rindu betapa menyebalkannya dirimu. Maka, kalau saja ada lomba menulis surat untuk robokop, yakinlah aku pasti pemenangnya πŸ˜€

hai kamu, robokop menyebalkan yang baik hati. Tetap saja jadi robokop, apalagi untuk monster-monster itu. :p Tetap saja jadi robokop, setidaknya sampai kau menemukan power rangers merah muda yang kau cari. πŸ˜€

oke, saya makin geje.

Rumah,

8 Februari 2012

21.25 WHH

1 thought on “Apakabarrobokop?”

bagaimana menurutmu? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s