Cerita dan Celoteh

Untuk Kawan di Sebuah Masa

Hampir sehari bersamamu ternyata tak cukup menghapus rinduku, teman. Kebersamaan yang hanya sesaat pada hari ini justru membuatku semakin ingin terus bersamamu. Sayang sekali, hanya kamu. Tak ada dia, tak ada mereka, tak ada tawa riang seperti dulu, tak ada tangis menggelayut lalu saling meredam seperti masa itu. Aku harus benar-benar tersadar, masa telah berbeda. Aku merindukanmu, merindukan dia, merindukan mereka. Aku merindukan kalian.

Maafkan aku, teman. Maafkan jika aku masih saja begini. Kebersamaan kita benar-benar tidak bisa terhapus dari memoriku. Bahkan, tawa kalian, semangat kalian, canda kalian, masih kubawa dalam langkahku yang sering terseok. Aku bercermin dari kalian. Aku bercermin dari satu persatu kelebihan dan kekurangan kalian yang dari hatiku diterima dengan sangat apa adanya. Aku bangga pernah punya sahabat seperti kalian. Tapi aku juga malu, aku malu pada diriku sendiri. Ketika kalian terus melaju, bertarung melawan masa kini untuk masa depan yang gemilang, aku serasa mati langkah.

Teman, ceritakan padaku bagaimana meretas sakit ini. Hatiku masih perih sekali. Tamparan mimpi itu sudah terlalu kuat hingga menodakan bekas yang merajam ulu hati. Aku merindukan saat-saat saling menguatkan bersama kalian. Kadang, kebersamaan membuatku lupa pada perih itu.

Aku merindukan kalian.Aku merindukan hari-hari ketika canda, emosi, tawa melebur dalam prestasi. Aku merindukan kegilaan-kegilaan kita yang ternyata merupakan gesekan api semangat. Kalian teman-teman juga motivatorku. Sampai sekarang. Satu per satu dari kalian masih menjadi cerminanku.

Sukses kawan.. Sampai jumpa di masa depan yang insyaAllah cerah.. Sampai menatap matahari lagi esok hari. Kita masih menatap langit yang sama, sampai kapanpun.

 

Rumah,

Sabtu, 29 Januari 2010

21.41

Efek keseringan main ke SMA 1 Pati akhir-akhir ini aku jadi galau terus, inget kalian terus.. Inget kata Mak cept, “Karena kita lebih banyak susahnya, makanya nggak pernah bisa lupa.” Mungkin benar.. Ini bukan lebay, tapi saya benar-benar kangen kalian semua. Kadang-kadang terpikir untuk jualan jagung bakar lagi bareng-bareng. 😀 Hmm, tapi ketemu lengkap saja susah sekali. T.T

Kalian inspirasiku, teman.. Talking about you has never ending story.. Dan saya selalu bangga ketika bercerita tentang kalian, tentang kita.. Sampai jumpa di waktu yang sudah ditentukan-Nya.. Bisnis bareng ya ntar.. 😀

Oh iya, maaf kalau yang di atas curhat, cuma pengin berbagi dikiiit (padahal banyak) 😀 ^^

eh, ada fakta, jebule aku ug jek apal no absen XI-IPA 8 yaaa.. 😀

 

bagaimana menurutmu? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s